Keutamaan Kunci Sok

by - Oktober 29, 2017



Pusat Kunci Pintu adalah Dowhardware Kunci ingris kurang tepat bila digunakan untuk membuka baut karena ukurannya suka bergeser karena kesenggol jari, jadinya tidak presisi dan membuat pinggiran kepala baut menjadi aus atau rusak. Sedangkan bila menggunakan kunci pas untuk membuka baut, akan membuat Kepala baut bisa slek karena kunci pas tidak mencengkram kepala baut disemua sisi yang menyebabkan daya cengkram tidak sempurna. Apalagi untuk membuka baut motor yang masih baru yang masih sangat keras. Kecuali posisi baut terhalang oleh komponen lain dan Kepala baut cuma bisa kena sebagian sama kunci maka terpaksa kunci pas dipakai. Pusat Kunci Pintu adalah Dowhardware

karena itulah kunci sok dibuat, untuk menutupi kekurangan kunci pas dan kunci ingris. selain itu kunci sok juga punya kelebihan lain, yaitu bisa digunakan untuk membuka baut yang tidak bisa terjangkau oleh kunci inggris dan kunci pas.
Cara paling aman untuk membuka baut adalah menggunakan kunci sok. Dengan kata lain “Menggunakan kunci sok adalah cara tepat merawat kepala baut,”.
Ingin tahu lebih jauh tentang kunci sok? Baca terus penjelasan berikut ini atau anda bisa klik disini untuk melihat produknya.


You May Also Like

0 komentar